Wish List: Peralatan Fotografi

Setelah 1 dekade lebih tidak menekuni fotografi SLR, saya telah membulatkan hati untuk kembali lagi menjalani kenikmatan merekam gambar dengan bantuan cahaya. Saya telah memiliki daftar peralatan fotografi di dalam benak saya, namun peralatan ini memerlukan juga pendukung seperti tas dan aksesori fotografi lainnya.

Untuk tas, saya sudah memilih dua label yaitu DOMKE dan Lowepro. Saya sudah memiliki dua tas dari DOMKE dan satu tas dari Lowepro. Namun ada juga tas lain dari Lowepro yang ingin saya miliki yaitu jenis Transit.  Untuk keperluan santai, saya lihat ada juga pilihan Passport Sling II yang keren. Satu lagi produk Lowepro yang saya ingin miliki adalah Street & Field kit yang memberikan kepraktisan fotografi untuk kegiatan yang super aktif. Benda ini sedikit mirip dengan Newswear.

Dalam hal aksesoris, saya sudah membuat daftar juga dimana saya akan membeli Fong’s, Rogue, Gorilapod, dan tripod.

Hmmm, kapan saya bisa memiliki semua ini?🙂

Leave a Reply

