Gelang Multitool Leatherman

Luar biasa, Leatherman kembali menghadirkan inovasi terbaiknya dengan produk baru yang membuat merek legendaris dari AS menjadi produk wearable dalam pengertian yang sesungguhnya. Mengusung nama Leatherman Tread, produk ini menjawab kegelisahan pengguna multitool yang tidak bisa membawanya ke dalam pesawat.

Hadir dalam bentuk gelang, multitool ini memiliki bagian-bagian yang dapat dipakai sebagai obeng plus, minus, hingga hex. Selain itu, Leatherman mampu pula menambahkan pisau kait yang berguna untuk membuka selotip kardus serta alat pemecah kaca, yang sangat berguna dalam situasi darurat. Tentu saja, Leatherman tidak lupa menambahkan alat pembuka tutup botol. Ini semua berhasil dikemas dalam sebuah rangkaian parts yang membentuk gelang saat terangkai penuh.

Tread akan dijual bebas pada pertengahan tahun ini dengan kisaran harga $150 dan masih ada pilihan Tread serta jam tangan:

Mengagumkan sekali daya inovasi dari Leatherman selama beberapa tahun terkahir ini. Bisakah Victorinox menyaingi dengan inovasi lainnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s