Tas EDC-ku

Setiap hari kita membawa barang-barang tertentu di dalam tas atau saku pakaian dan barang-barang tersebut adalah hal-hal yang sering kita pakai. Tergantung dari profesi atau kegiatan Anda, barang-barang tersebut biasanya adalah ponsel, powerbank, kabel konektor, alat tulis, buku tulis kecil, jam tangan, multitool, pisau, laptop, tetikus, dll. Kebiasaan membawa barang-barang yang rutin dipakai setiap kali keluar dari rumah identik dengan istilah EDC (Everyday Carry). Sekarang saya memiliki dua buah tas EDC yaitu: tas kecil untuk pinggang (Consina Co-Trek) dan tas kecil Maxpedition Fatty Pack. Tas Consina saya beli di toko kecil (Patagonia; Jl. Margonda Raya) yang khusus menjual perlengkapan berkemah dan naik gunung. Sedangkan tas Maxpedition saya beli dari Equator Knives. Kedua tas ini memuat barang-barang yang saya anggap perlu dan sering saya pakai.

Consina Co-Trek: Vicks Vaporub, Safe Care, Cricket mini lighter, Resqme, Loctite.

Maxpedition Fatty Pack: Betadine, Betadine Band-aid, Cajeput Oil, Nail clipper, Tweezer, Universal Glif, Velcro Strap, Diatabs (diarhea medicine), Vitamin pack, Black pen.

Selain kedua benda ini, ada lagi satu benda yang saya selalu bawa setiap kali bepergian. Benda ini adalah multitool yang saya tidak pernah taruh di kedua tas tersebut.

#leatherman #indonesia #2015

A photo posted by Todo Sibuea (@todofbs) on

Leave a Reply

