Lensa Aksesoris untuk iPhone-Produk Baru

Dalam acara CES 2016 di Las Vegas, Zeiss mengumumkan produk barunya untuk iPhone dan tak tanggung-tanggung Zeiss membuatkan lensa aksesoris untuk iPhone. Agak aneh melihat keputusan Zeiss melakukan hal ini tetapi Zeiss ingin melebarkan pasarnya (meningkatkan keuntungan) dengan membuat lensa aksesoris untuk telepon pintar, seperti Olloclip dan Manfrotto.

family_blankphone

Namun Zeiss tidak melakukan hal ini sendiri karena perusahaan lensa ternama ini bekerja sama dengan Exolens. Exolens membuatkan bingkai (frame) untuk menaruh lensa sedangkan Zeiss membuatkan lensa yang dapat dipasang pada braket buatan Exo. Bingkai Exo tidak hanya untuk menaruh lensa tetapi juga berfungsi sebagai coldshoe untuk lampu kilat portabel dan dudukan untuk tripod kamera.

Belum diketahui kapan produk aksesoris ini akan tersedia ataupun harganya. Yang pasti, aksesoris ini memberikan alternatif lain bagi konsumen yang menginginkan lensa yang memberikan gambar dengan kualitas lebih baik. Silahkan baca info lengkapnya dalam Press Release resmi dari Zeiss.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s