Kabar Gembira πŸ˜€ Dji Osmo Mobile πŸ™ŒπŸ½

Kabar menggembirakan muncul di pameran IFA 2016 Jerman. Dji meluncurkan produk gimbal eletronik stabilizer untuk gawai ponpin. Sebuah produk yang lama ditunggu-tunggu dari produsen yang sudah ahli dalam bidang stabilizer elektronik muncul setelah perusahaan-perusahaan lain memproduksinya lebih dahulu.

Ulasan di video ini sangat menarik sekali dan mungkin membuat orang untuk mengganti perangkat terdahulu yang mereka miliki dengan Dji. Apalagi, Dji sudah memiliki banyak koleksi aksesoris pendukung karena sebelumnya sudah meluncurkan Dji Osmo.

Dan untuk lebih memanjakan calon pembeli, Dji sudah mengantisipasinya dengan membuat video tutorial sebelum peluncuran produknya.

Hanya ada sebua kekurangan yaitu belum semua aksesoris untuk Dji Osmo dapat digunakan di Dji Osmo Mobile. Hmm 😢, tripod dan extension rod sudah bisa dipakai. Bagaimanakah dengan braket untuk mikrofon dan lampu LED? Dapatkah Osmo Mobile menggunakan extension arm? Anda dapat memesan atau membeli Osmo Mobile di toko Dji atau menungggu masuk ke Indonesia. Harganya lebih rendah daripada seri Osmo. Tapi di Indonesia, mungkin akan masuk Rp 5 juta rupiah.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s